Selasa, 24 Juni 2008

Bang Abduh Hadiri Jalan Sehat PKS


Puncak acara Tasyakuran Milad 10 PKS di Kota Pontianak dilaksanakan pada hari Selasa, 20 /05 bertepatan dengan 100 Tahun Kebangkitan Nasional digelar di Taman Alun Kapuas dengan Jalan Sehat dan berbagai acara lainnya. Sekitar 5 ribu kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera dan masyarakat memenuhi Taman Alun Kapuas


Dalam rangka memaknai Milad ke-10 PKS dan berkaitan dengan semangat 100 tahun Kebangkitan Nasional, PKS melakukan kegiatan jalan sehat , senam nusanstara, tanggap pangan dan penggalangan dana untuk bencana gempa di Cina.

Pada acara jalan sehat tersebut, PKS mengajak semua masyarakat untuk membiasakan budaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. PKS bersama ribuan warga kota Pontianak melakukan Jalan Sehat yang mengambil Start dari Taman Alun Kapuas menuju jalan Pak Kasih, Jalan Hasanudin, Jalan Merdeka Timur, menuju Jalan Johar, Jalan Jend.Sudirman dan kembali ke Taman Alun Kapuas. Mulai dari yang tua, muda, remaja, hingga anak balita tumpah ruah dan bersemangat mengikuti jalan sehat tersebut.

Hadir pula pada acara tersebut seluruh jajaran pengurus DPW PKS Kalbar dan DPD PKS Kota Pontianak, Anggota legeslatif dari DPRD Propinsi dan Kota Pontianak, Ir.H .Muhammad Abduh selaku calon walikota Pontianak dukungan PKS, Setiawan Lim dari tokoh Tiongha, H.Suronto calon Bupati Kubu Raya dan Hildi Hamid Bupati Terpilih Kabupaten Kayong Utara (KKR) dukungan PKS, dan tokoh masyarakat simpatisan PKS.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PKS juga mengadakan berbagai aksi sosial yang dipusatkan di Taman Alun Kapuas. Diantaranya kegiatan PKS Tanggap Pangan, dimana setiap kader membawa 1 kg beras atau uang tunai yang kemudian pada hari itu juga diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, seluruh masyarakat yang hadir diserukan menyumbang untuk korban bencana di Cina.

Beragam hadiah dibagi-bagikan kepada seluruh masyarakat yang hadir yang beruntung ketika nomor mkupon mereka dibacakan. Ada yang mendapat bingkisan hiburan, kulkas, tv berwarna, kompor gas, sepeda motor hingga hadiah utama berupa umroh. Senyum merekah hadir di wajah setiap peserta yang mendapatkan hadiah.



Pengirim: Syabarudin


Tidak ada komentar: