Selasa, 24 Juni 2008

Bang Abduh Serahkan Bantuan Untuk Jama’ah Surau Darussalam


Untuk kenyamanan dan kekhusyu’an dalam beribadah, Bang Abduh memberikan bantuan berupa genset dan kipas angin bagi warga dan jama’ah surau Darussalam, Jl.Penjara Gg.Family pada Kamis (12/6) lalu.
Sebelum menyerahkan sumbangannya, Bang Abduh terlebih dahulu melakukan shalat isya berjamaah, bersama tokoh masyarakat, warga dan pengurus surau Darussalam. Dilanjutkan dengan penyampaian tashiyah singkat bagi para jamaah.

Dalam taushiyahnya, bang abduh mengajak para jamaah untuk senantiasa meminta pertolongan kepada Allah.” Apapun masalah kehidupan yang kita hadapi, selalulah panjatkan doa kepada Allah. Kita hanya bisa menjalankan tugas kita sebagai manusia, Allah lah yang menentukan,” ungkap Bang Abduh.

Pada kesempatan setelah menyampaikan taushiyahnya, Bang Abduh memberikan sumbangannya berupa 1 unit genset dan kipas angin yang diterima langsung oleh ketua pengurus surau Darussalam. Bantuan yang diberikannya ini,menurut Bang Abduh merupakan rezeki dari Allah dan menjadi amal bagi warga. Sebagai persiapan menyambut bulan Ramadhan, bantuan ini menurut Bang Abduh menjadi sangat dibutuhkan untuk kenyamanan dan kekhusyuan dalam beribadah.

“Saya berharap genset dan kipas angin ini benar-benar bermanfat bagi warga,” harap Abduh. Ketika warga menanyakan komitmennya jika atas izin Allah terpilih menjadi walikota Pontianak, Bang Abduh menjawab dengan lugas bahwa ia akan menjadikan seluruh warga Pontianak menjadi keluarganya, semua kalangan menjadi anak-anaknya, dimana semua orang merasakan kehadiran kita saat kita hadir dan saat kita pergi.


Pengirim : Syabarudin

1 komentar:

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

wah, ganti wajah baru ni blognya :)

shoutboxnya mana? biar lebih enak menjejakkan pesan gitu...