Selasa, 24 Juni 2008

K.H.Yunus Mohan Doakan Bang Abduh Menang Pilwako


Satu persatu tokoh masyarakat Kota Pontianak memberikan restu dan doanya bagi Bang Abduh untuk menjadi cawako Kota Pontianak dan memenangkannya yang Insya Allah akan dihelat 25 Oktober 2008 mendatang. Kali ini, giliran ulama dan tokoh masyarakat Pontianak Timur KH.Muhammad Yunus Mohan memberikan doa dan restunya.
Kamis (12/6) masih menjadi hari-hari yang super padat bagi bang abduh, setelah dari subuh melakukan road show, zuhur di Masjid Almanar, menemui tokoh masyarakat, dan sore harinya ba’da zuhur menyambangi warga di Pasar Sudirman, Pontianak. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke Masjid Haruniyah, Pontianak Timur untuk menanti datangnya shalat asar. Karena waktu asar masih cukup panjang, Bang Abduh menyepatkan diri berdialog dengan beberapa jama’ah di masjd tersebut.

Pertemuan yang dinanti-nanti pun tiba, rumah KH.M.Yunus Mohan yang bersebelahan dengan masjid tidak membutuhkan waktu lama untuk menjambangi beliau. Senyum hangat terpancar dari wajah ulama yang juga merupakan Pembina shalawat Dalaa Ilul Khairat Miftahurrahman ini menyambut kedatangan Bang Abduh beserta rombongan.

Pada kesempatan tersebut, Bang Abduh menyampaikan tujuan kedatangannya bersilaturahim ke kediaman KH.Yunus Mohan, selain mensosialisasikan keinginan masyarakat yang mengamanahkan dirinya untuk maju sebagai calon walikota Pontianak, sekaligus mohon doa restu dari KH.Yunus Mohan.

Dalam perbincangan hangat sore itu, KH.Yunus Mohan banyak memberikan nasehat kepada Bang Abduh agar senantiasa berhati-hati dan selalu belaja dari pengalaman masa lalu, agar umat Islam jangan sampai berpecah-belah lagi. Beliau juga memberikan berbagai pertimbangan-pertimbangan strategi pemenangan pilwako ini ketika harus berkoalisi dengan partai – partai lain.

Di akhir kesempatan, KH,Yunus Mohan menyampaikan doa restunya kepada Bang Abduh agar bisa berhasil dan memenangkan pilwako Pontianak ini.


Pengirim
: Syabarudin

Tidak ada komentar: