Selasa, 24 Juni 2008

Bang Abduh Tepis Isu Bayar Perahu PKS dan PAN

Isu yang beredar di masyarakat bahwa Ir.H.M.Abduh A.Rahim memperoleh perahu PAN dan PKS dengan membayar mahal ternyata tidak benar. Karena sesungguhnya sosok calon walikota Pontianak ini diusung oleh dua partai tersebut dengan gratis.“Saya bingung, kenapa ada kabar seperti itu.Kedua perahu tersebut saya terima dengan gratis. Sya maju sebagai calon dari PKS dan PAN karena amanat mereka, bukan karena saya membayar,” tegas Abduh saat dikonfirmasi mengenai isu tersebut.

Menurut Abduh, jika seorang calon harus membayar sejumlah besar uang untuk membeli perahu parpol, hanya akan membebani calon walikota tersebut. Logikanya, jka mereka membayar di awal, mereka nantinya pasti akan berusaha semaksimal mungkin mengembalikan modalnya saat menjadi walikota nanti.

“Jika nantinya ada parpol yang ingin bergabung dengan saya, saya hanya inginkan alasan mereka bergabung karena memberikan amanah kepada saya, bukan karena embel-embel lain.Sama seperti di PKS dan PAN, saya dipercaya teman – teman untuk maju sebagai walikota tanpa harus membayar,” tambah Abduh.

Komitemen politik yang dibuat Abduh dan PAN hanya seputar penentuan wakil bagi dirinya untuk maju sebagai walikota. Jika isu tersebut masih saja berkembang di masyarakat, Abduh menantang orang – orang yang menyebarkan isu tersebut untuk membuktikannya. “ Tolong dibuktikan dulu kebenarannya, jangan hanya bisa menyebar fitnah,” tegasnya.



Pengirim : Syabarudin

Tidak ada komentar: