Rabu, 25 Juni 2008

Pelayanan Kesehatan Bersama Bang Abduh di Pontianak Timur

PKS Pontianak Timur punya cara tersendiri mendekatkan mereka dengan masyarakat. Salah satu diantaranya dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Pontianak Timur. Bertempat di Komplek pendidikan Haruniyah. Turut hadir pada acara tersebut calon walikota dukungan PKS Ir.H.M.Abduh yang berkesempatan memberikan sambutan dan ceramah singkat. Bang Abduh juga memberikan bantuan dana bagi warga yang sakit serta memberikan motivasi dan doa agar Allah SWT memberikan kesembuhan bagi warga yang sakit.

Mudah-Mudahan segera sembuh ,Pak!


Memberikan bantuan dana kesehatan


Pengirim : Syabarudin

2 komentar:

Hanafi Mohan mengatakan...

Selamat atas pencalonan Bang Abduh.

Oh ya, ini pelayanan kesehatannya sepertinya di Kampung Saya deh, yaitu Kampong Tambelan Sampit di Pesantren Haruniyah yg merupakan Pesantren yang dikelola Paman saya (H.M. Yunus Mohan).

Jangan lupa berkunjung ke blog saya.

http://hanafimohan.blogspot.com/
http://navyxbart.multiply.com/
http://thenafi.wordpress.com/

terima kasih atas kesediaannya utk berkunjung ke blog saya.

Semoga akan terpilih Pemimpin Kota Pontianak yg kredibel, jujur, bertanggung jawab, serta memperhatikan rakyatnya, terutama dalam bidang ekonomi, pendidikan, dan pelestarian budaya Melayu Pontianak.


Salam hangat,
Hanafi Mohan

Pemikiran Tak Pernah salah mengatakan...

Selamat atas pencalonannya Pa Abduh sebagai Walikota Pontianak !!semoga berhasil !!
Tapi menurut saya (walaupun sudah terlambat) akan lebih baik kalau Pa Abduh Bergandengan dengan Pa Sutarmiji. Mungkin peluangnya akan lebih besar. Saya sangat menyayangkan kenapa banyak sekali calon dari kalangan muslim.