Rabu, 02 Juli 2008

Bang Abduh Bagikan Paket Buku Untuk Anak Kurang Mampu

Salah satu dampak kenaikan harga BBM adalah naiknya harga barang yang ada di pasaran, Termasuk di antaranya adalah harga buku tulis yang menjadi kebutuhan pokok bagi anak-anak sekolah. Inilah yang menjadi keprihatinan dari Bidang Kewanitaan DPC PKS Pontianak Utara, yang kemudian mengundang Bang Abduh,calon Walikota Pontianak untuk ikut membagikan paket buku tulis untuk anak - anak kurang mampu di Pontianak Utara.

Salah satu agenda kunjungan Bang Abduh di Pontianak Utara adalah mengunjungi masjid Nurul Jannah. Selain bersilaturahim dengan ibu-ibu majelis taklim dan pengurus masjid, Bang Abduh juga berkesempatan membagi-bagikan paket buku tulis dan perlengkapan sekolah bagi anak-anak kurang mampu di sekitar lingkungan masjid dan gang Karya Bakti 1, Kelurahan Batu layang.

Pada kesempatan tersebut dibagikan 20 paket buku tulis dan perlengkapan sekolah yang telah disiapkan oleh DPC PKS Pontianak Utara. Terlihat wajah gembira dan ceria dari anak-anak TPQ yang menerima paket buku tersebut.

Ustadz adeni juga mengharapkan ada banyak donatur lagi yang mau memberikan sumbangannya untuk peningkatan kesejahteraan TPQ yang ada di masjidnya. Jadi bantuan tidaj hanya kepada anak - anak, tapi juga kepada para guru yang mrngajar di TPQ tersebut.


Pengirim : Syabarudin

Tidak ada komentar: